Live Score Hasil SKB CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Terima Penghargaan SLKS, Gubernur Isran Pesan Kepada PNS : Terus Berkontribusi - BKD. Prov.Kaltim

Terima Penghargaan SLKS, Gubernur Isran Pesan Kepada PNS : Terus Berkontribusi

  Senin, 11-01-2021   15:41   Renick   69

Samarinda, Kaltim - Gubernur Kaltim H. Isran Noor, menyerahkan anugerah tanda kehormatan Presiden Republik Indonesia Satyalancana Karya Satya (SLKS) bagi PNS di lingkungan Pemprov Kaltim.

Penganugerahan simbolis ini masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-64 Provinsi Kaltim, dengan kategori masa abdi 10, 20 dan 30 tahun.

Pada kesempatan itu Gubernur Isran atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat dan apresiasi kepada PNS yang telah menerima anugerah SLKS.

“Semoga tetap berkontribusi terus menerus dalam pemikiran, ide dan pandangan,  termasuk kritik-kritik kepada Pemprov Kaltim dalam mendukungan kegiatan pembangunan di daerah,” kata Isran dalam sambutannya saat acara anugerah SLKS di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (11/1/2021).

Iapun menegaskan Pemprov Kaltim memerlukan PNS yang siap bekerja keras dan mengabdi tanpa pamrih.

“Karena keberhasilan kita dalam pembangunan sangat erat kaitannya dengan integritas, kapasitas serta semangat besar demi mensejahterakan masyarakat,”ungkapnya.
 Penganugerahan SLKS dirangkai dengan pemberian penghargaan PNS berprestasi secara simbolis diwakili H Salman Lumoindong, Mardiana, Fadjar Djojoadikusumo, Ramsyah dan drg. Heru Kristanto.

Turut hadir pada acara ini Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sabani, Anggota Forkopimda Kaltim, para asisten, kepala biro, dan pimpinan PD di lingkungan Pemprov Kaltim. (Dinfobkdkaltim/nick)
 

Berita Provinsi