Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Serah Terima Hasil SKD CPNS - BKD. Prov.Kaltim

Serah Terima Hasil SKD CPNS

  Rabu, 12-02-2020   07:47   Renick   2087

Berakhir Sukses dan Lancar

Samarinda - Bertempat di halaman gedung Assessment Center (AC) Prov. Kaltim, Selasa (11/2/2020) kurang lebih pukul 7.30 malam, berlangsung acara serah terima hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi CPNS Pemprov. Kaltim 2019. 

Penyerahan tersebut sekaligus menandai berakhirnya pelaksanaan SKD yang digelar selama 10 hari di gedung AC dari tanggal 2 Februari kemarin hingga 11 Februari.

Hasil SKD diserahkan oleh Kabid Pengembangan dan Supervisi Kanreg BKN VIII Banjarmasin Subekti Agus Irianto (Tim CAT BKN) kepada Kepala BKD Kaltim Hj Ardiningsih diwakili Kabid Mutasi BKD Kaltim Hj Kustiningsih.

"Pelaksanaan SKD di Pemprov Kaltim sudah berakhir, semua berjalan sukses dan lancar, kelancaran ini tentu juga berkat dukungan seluruh rekan-rekan personil yang terlibat, terima kasih atas seluruh kerjasamanya," ungkap, Subekti.

Untuk pengumuman jadwal SKB di Kaltim, lanjut Subekti, pihaknya belum bisa memberikan kepastian karena masih menunggu dari BKN Pusat.

"Kita belum berani pastikan kapan, kita tunggu saja dari pusat, yang pasti kalau jadwal yang ditetapkan kemarin itu sekitar bulan Maret, nanti pasti diumumkan, kita tunggu saja," terangnya.

Sementara itu pada kesempatan ini Kustiningsih mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah bekerja keras untuk ikut membantu menyukseskan event seleksi CPNS ini.

"Pelaksanaan SKD akhirnya selesai juga, semingguan ini kita bekerja pagi siang malam,  Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, dan kita tadi sudah terima hasil SKD dari BKN, langkah selanjutnya tinggal menunggu pengumuman dari pusat," tuturnya.

Diketahui, selama seminggu lebih kemarin pelaksanaan SKD CPNS Pemprov Kaltim telah menampung sebanyak 4 ribu lebih peserta yang dibagi menjadi 5 sesi perharinya. Pendaftar yang ikut pun beragam,  ada yang berasal dari Kaltim maupun dari luar Kaltim, diantaranya yang paling jauh dari Sulawesi dan Pulau Jawa. (Nick/Dinfobkdkaltim)

Berita Provinsi