Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
PNS Purna Tugas Terima Penghargaan - BKD. Prov.Kaltim

PNS Purna Tugas Terima Penghargaan

  Jumat, 29-01-2021   20:15   Renick   250

Samarinda, Kaltim - Adalah hal wajar, ketika pemerintah memberikan apresiasi kepada PNS Purna Tugas atas dedikasi dan prestasinya selama mengabdi. 

PNS selain banyak berprestasi melalui karya-karyanya, suri teladan dalam melayani masyarakat, tentunya memiliki kriteria kinerja baik, tidak terlibat masalah hukum atau merugikan daerah juga pemerintah. 

Demikian dikemukakan Gubernur H. Isran Noor, saat acara silaturahmi dan pemberian penghargaan kepada PNS Purba Tugas berprestasi dilingkungan Pemprov. Kaltim, di kantor BKD Kaltim, Kamus (28/1/2021). 

"Saya dan pak Wagub atas nama pemprov. Kaltim mengucapkan terima kasih banyak kepada PNS Purna Tugas yang selama ini banyak memberikan karya-karyanya, atas pengabdiannya kepada Pemprov dan Masyarakat," kata Isran. 

Sementara Kepala BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah menerangkan pemberian PNS berprestasi Purna Tugas sebanyak 130 orang.

"Hari ini kita bagi 20 orang. Sebelumnya HUT ke-64 Provinsi Kaltim 6 orang. Selebihnya akan diserahkan lagi secara simbolis,"jelasnya.

Pada kesempatan ini PNS Purna Tugas yang menerima simbolis penghargaan yakni H Bere Ali dan Hj Halda Arsyad disaksikan Wakil Gubernur H Mulyadi, Asisten Administrasi Umum H Fathul Halim, beserta PNS purna tugas lainnya yang hadir.(bkdkaltim/nick)

Berita Provinsi