Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Persiapan Rakorpeg 2020 - BKD. Prov.Kaltim

Persiapan Rakorpeg 2020

  Kamis, 05-03-2020   11:30   Renick   260

Samarinda, Kaltim : Demi memastikan kesuksesan penyelenggaraan Rapat Koordinasi Kepegawaian (Rakorpeg) se Kaltim tahun 2020, BKD Prov. Kaltim kembali menggelar rapat lanjutan persiapan penyelenggaraan Rakorpeg, bertempat di Ruang Rapat I Kantor BKD Kaltim, Kamis (5/3/2020).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala BKD Prov. Kaltim Hj Ardiningsih, dengan dihadiri jajarannya Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup tersebut.

Pada rapat sebelumnya pembahasan hal-hal terkait persiapan seperti tanggal acara, tempat kegiatan pelaksanaan, materi dan narasumber, serta peserta yg diundang pada rakorpeg tersebut.

Pada kesempatan ini salah satu dalam arahannya, Ardiningsih meminta kepada seluruh jajarannya agar bersama-sama berdiskusi untuk menentukan tema yang akan diusung saat rakor, karena menurutnya tema adalah salah satu bagian terpenting, "hari ini kita akan sepakati dan mendiskusikan dulu tema apa yang akan dipilih,  ini penting karena berkaitan dengan materi yang akan disampaikan narasumber,"ungkapnya.

Rakorpeg disebut merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan sebagai wadah untuk berdiskusi untuk menyuarakan aspirasi tentang isu-isu aktual/khususnya permasalahan di bidang kepegawaian dengan mengundang pemerintah pusat sebagai narasumber.

Sementara itu, Sekretaris BKD Prov. Kaltim Nina Dewi menyampaikan rakor tahun ini akan di pusatkan di Kota Balikpapan di minggu keempat bulan Maret 2020, dengan target 250 peserta. "Target peserta selain dari pemerintah pusat, kita akan undang Gubernur, Wagub, Sekretaris Daerah, Asisten,Kepala OPD, Kepala BKD/BKPSDM, Sekretaris/Kabag Umum/membidangi Kepegawaian di lingkungan Pemerintah Provinsi maupun Kab/Kota, seKaltim," terangnya. (nick/nina/dinfobkdkaltim)

Berita Provinsi