Web sedang dalam proses pemindahan data dari Web Lama ke Web Baru. Untuk Mengakses Web Lama silahkan klik disini
Penyerahan Lulusan IPDN Angkatan XXV Tahun 2018 ke Provinsi Kaltim - BKD. Prov.Kaltim

Penyerahan Lulusan IPDN Angkatan XXV Tahun 2018 ke Provinsi Kaltim

  Kamis, 01-08-2019   14:48   Renick   61

Samarinda, Kaltim : Provinsi Kalimantan Timur menerima distribusi lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Acara serah terima dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung BKD Prov Kaltim, Kamis (1/8/2019).

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Bagian Program dan Umum Amaliani Tri Murti pada Pusat Fasilitasi Kerjasama Sekjen Kemendagri, berharap agar seluruh lulusan IPDN yang disebar ke seluruh Provinsi di Indonesia senantiasa menjunjung tinggi integritas, loyalitas dan disiplin dalam menjalankan tugas dimanapun ditempatkan.

Kemudian juga menjunjung tinggi nama baik almamater serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa dan tetap menjadi aparatur sebagai perekat persatuan bangsa, pesan Tjahjo.

Kepala BKD Prov Kaltim Hj. Ardiningsih dalam sambutannya juga menekankan agar para lulusan IPDN tetap menjaga kedisiplinan dan integritas seperti saat masih dalam masa pendidikan, "Semoga dapat membantu roda pemerintahan di lingkupnya masing-masing dengan baik, jangan terpengaruh hal-hal negatif, anda adalah orang-orang yang sudah teruji," pesannya.

(Keterangan gambar : Kabag Program dan Umum Amaliani Tri Murti pada Pusat Fasilitasi Kerjasama Sekjen Kemendagri menyerahkan berita acara serah terima lulusan IPDN kepada Kepala BKD Kaltim Hj Ardiningsih).

Berikut jumlah lulusan IPDN angkatan XXV yang diserahkan Ke Provinsi maupun Kabupaten Kota se Kaltim sebanyak 26 orang. Penempatan untuk Provinsi Kaltim 3 orang, Samarinda 3 orang, Bontang 3 orang, Balikpapan 3 orang, PPU 2 orang, Paser 2 orang, Mahakam Ulu 2 orang, Kutim 2 orang, Kukar 2 orang, Kubar 2 orang dan Berau 2 orang.

Hadir dalam acara ini Pejabat Perwakilan lingkungan BKD Provinsi dan Kab/Kota.

Berita Provinsi