Live Score Hasil SKB CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Penghargaan PNS Berprestasi, Bagi yang Berdedikasi, Kreatif dan Inovatif - BKD. Prov.Kaltim

Penghargaan PNS Berprestasi, Bagi yang Berdedikasi, Kreatif dan Inovatif

  Senin, 11-01-2021   16:20   Renick   91

Samarinda Kaltim - Ada beragam penghargaan, apresiasi bagi PNS yang telah mengabdikan diri penuh dedikasi dan integritas, namun penghargaan khusus yang diberikan kepada para abdi negara ini belum ada.

Hal itu diakui dan disampaikan Gubernur Kaltim H Isran Noor saat acara penganugerahan kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS) yang dirangkai dengan pemberian penghargaan bagi PNS berprestasi di lingkungan Pemprov Kaltim, Senin (11/1/2021).

“Dan ini akan kita perjuangkan. Semoga penghargaan ini bisa terus dilanjutkan, ”harapnya.

Setidaknya, ditahun 2021 ini, kata Isran Pemprov Kaltim akan terus memberikan penghargaan bagi PNS yang telah puluhan tahun mengabdikan diri yaitu mereka yang berdedikasi, kreatif juga inovatif mampu mengatasi permasalahan terutama dimasa pandemi saat ini, meski memasuki purna tugas.

“Saya yakin dan percaya, citra dan eksistensi PNS di mata masyarakat akan semakin baik. Mampu memberikan dampak positif terhadap wibawa pemerintah dalam mewujudkan pemerintahan yang baik (Good Governance),” tuturnya

Pejabat/PNS yang menerima penghargaan secara simbolis penghargaan PNS berprestasi diwakili H Salman Lumoindong, Mardiana, Fadjar Djojoadikusumo, Ramsyah dan drg. Heru Kristanto. (Dinfobkdkaltim/nick)

 

Berita Provinsi