Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Pelantikan Pejabat Fungsional - BKD. Prov.Kaltim

Pelantikan Pejabat Fungsional

  Rabu, 26-02-2020   19:06   Renick   421

"Menjaga Amanah"

Gubernur Kaltim H Isran Noor memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Kaltim.

Upacara pelantikan dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kaltim, Rabu (26/2/2020). Kegiatan ini berdasarkan sebagai tindak lanjut dari pasal 87  PP Nomor 11/2017 tentang manajemen PNS.

Dalam sambutannya Gubernur Isran berharap PNS Fungsional yang baru dilantik agar melaksanakan tugasnya secara konsisten dan bertanggung jawab. "Kerjakanlah segala sesuatunya dengan tulus dan ikhlas, jangan hanya memikirkan kepentingan diri sendiri, bersumpahlah untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, dan taati peraturan perundangan yang berlaku," tegasnya.

Selain itu bagaimana sebagai PNS menciptakan suasana kerja yang harmonis, mendorong setiap PNS untuk memiliki kesadaran, kebersamaan dan penuh rasa tanggung jawab. "Tugas-tugas kita yang diberikan kepada kita merupakan amanah oleh Tuhan Yang Maha Esa,diberikan kepercayaan oleh rakyat dan diberikan tugas oleh pemerintah negara Republik Indonesia, oleh karena itu jagalah dengan baik," tandas gubernur Isran.

Adapun pejabat fungsional yang dilantik dan diambil sumpah sebanyak 15 orang, dengan rincian Dokter Pendidik Klinis Ahli Utama 1 orang, Dokter Ahli Pertama 8 orang, Nutrisionis Ahli Pertama 1 orang, Perawat Ahli Pertama 1 orang, Penyuluh Kehutanan Ahli Pertama 1 orang, dan Penyuluh Kehutanan Terampil 2 orang.

Hadir pada kegiatan ini, Kepala BKD Kaltim Hj Ardiningsih didampingi jajarannya pejabat Administrator dan Pengawas, Kepala Biro Organisasi Sekdaprov Kaltim H Rozani Erawadi sebagai saksi, beserta tamu dari OPD lainnya di lingkungan Pemprov Kaltim. (nick/dar/dinfobkdkaltim)

 

Berita Provinsi