Live Score Hasil SKB CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Korpri Kaltim Dipuji Aktif Ikut Berbagai Event Nasional, Wagub Hadi Beri Semangat Semoga Kaltim Juara - BKD. Prov.Kaltim

Korpri Kaltim Dipuji Aktif Ikut Berbagai Event Nasional, Wagub Hadi Beri Semangat Semoga Kaltim Juara

  Rabu, 17-02-2021   12:24   Renick   78

Tahun 2021 Pekan Olahraga Korpri Nasional Direncanakan di Palangkaraya

Samarinda – Dewan Pengurus Korps Republik Indonesia (Korpri) Kaltim di nilai sebagai salah satu yang sangat aktif mengikuti berbagai aktivitas maupun even di tingkat nasional misalnya, dulu pernah MTQ tahun 2016, pernah juga Pekan Olahraga Korpri di Bangka Belitung tahun 2019, terakhir MTQ secara virtual saat pandemi Covid-19 tahun 2020.

Penilaian dan pujian tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN) Zudan Arif Fakhrulloh saat acara pengukuhan virtual pengurus Korpri Kaltim masa bakti 2020-2025 yang dilaksanakan di kantor BKD Kaltim, Selasa (16/2/2021).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama, seluruh aktivitas berbagai even nasional sangat aktif diikuti oleh Korpri Kaltim,” ujarnya.

Iapun berharap agar pandemi Covid-19 yang masih dihadapi oleh Indonesia hingga saat ini bisa segera mereda sehingga aktivitas maupun even even nasional Korpri bisa terlaksana kembali.

“Mudahan kalau pandemi ini sudah melandai, sehingga tahun ini 2021 kita bisa menyelenggarakan pekan olahraga Korpri di Palangkaraya, Kalteng,”harap Zudan.

Karenanya ia meminta setelah pengukuhan tersebut, sebagai langkah awal, agar pengurus baru Korpri Kaltim segera melakukan konsolidasi.

“Dengan kekuatan yang besar, maka bisa menjadikan Korpri di Kaltim maju dan hebat,” yakinnya.

Ditambah dengan segala potensi yang dimiliki Kaltim, terdiri dari segi kemampuan anggaran, SDM, semangat serta motivasi maka cukup menjadikan Korpri beserta seluruh anggotanya maju.

Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi ketika hadir pada pengukuhan itu pun berharap mudah mudahan Indonesia bisa segera terbebas dari covid19, dan apa yang direncanakan yakni pekan olahraga Korpri di Kalteng bisa terlaksana dengan baik dan bebas covid.

"Bukan sekedar hadir, tapi saya titip pesan semoga Kaltim bisa juara," harapnya, sekaligus memberi semangat.

Menjadi juara menurut Hadi bukanlah sesuatu untuk dibanggakan tetapi untuk menunjukkan keseriusan dan khidmat pada seluruh even yang diselenggarakan Korpri, yang mana merupakan amanah dari masyarakat Kaltim yang harus di jalankan dengan sebaik-baiknya, khususnya ASN sebagai anggota Korpri. Nick

Berita Provinsi