Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Kerja Tulus dan Ikhlas Ditengah Covid - BKD. Prov.Kaltim

Kerja Tulus dan Ikhlas Ditengah Covid

  Senin, 06-07-2020   18:42   Renick   227

Pelantikan/Pengukuhan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Samarinda - Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi memimpin upacara pelantikan/pengukuhan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemprov. Kaltim. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, Senin (6/7/2020) Siang.  

Adapun pejabat yang dilantik/dikukuhkan dan diambil sumpah sebanyak 22 orang terdiri dari pejabat pengawas dan pejabat administrator pada perangkat daerah di lingkungan Pemprov Kaltim yakni Badan Pendapatan Daerah, Dinas Kehutanan, Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 

Dalam amanatnya Hadi berpesan terhadap pejabat yang baru dilantik tersebut agar senantiasa bekerja keras dengan tulus dan ikhlas serta menjunjung tinggi amanah yang diberikan Allah SWT demi membangun Kaltim dan Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya saat menghadapi Covid-19 ini justru PNS sebagai abdi negara harus tetap semangat bekerja, kreatif dan inovatif demi kemajuan rakyat bukan sebaliknya melemahkan. 

Sekaligus Hadi mengingatkan bahwa jabatan itu sifatnya hanya sementara sehingga jangan pernah merasa lebih terhadap jabatan  yang diamanahkan dan jangan pula merasa hina ketika berganti jabatan. 

"Jangankan jabatan, diri inipun akan hilang dari dunia ini, kelak jabatan pun akan dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada manusia namun juga dihadapan Allah SWT, " Ujar Hadi. 

Turut hadir pada pelantikan ini Asisten Administrasi Umum HS Fathul Halim, Kepala BKD Provinsi Kaltim Hj Ardiningsih, Kepala Kepala Bapenda Hj Ismiati, Kepala Dishut Amrullah, dan kepala DKp3A. (timdinfo) 

Berita Provinsi