Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Kepala BKD Kaltim Jadi Narasumber Latsar CPNS Kaltim, Membentuk ASN Profesional - BKD. Prov.Kaltim

Kepala BKD Kaltim Jadi Narasumber Latsar CPNS Kaltim, Membentuk ASN Profesional

  Kamis, 04-03-2021   10:39   Renick   157

Kepala BKD Provinsi Kaltim Diddy Rusdiansyah menjadi narasumber kegiatan Pelatihan Dasar CPNS (Latsar CPNS) di lingkungan Pemprov Kaltim secara virtual melalui zoom meeting, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan BPSDM Provinsik Kaltim tersebut diikuti peserta gelombang kedua terdiri dari golongan II dan III Angkatan XII, XIII, XIV dan XV.

Pada kesempatan ini Diddy menyampaikan materi tentang “Muatan Teknis Substansi Lembaga”, dimana dia banyak membekali peserta agar membentuk persepsi diri sebagai PNS yang profesional untuk meningkatkan organisasi dan pelayanan kepada masyarakat.

“Bagaimana etika terhadap diri sendiri yaitu bersikap sesuai dengan kedudukan para CPNS sebagai seorang ASN, bagaimana memperlakukan diri sendiri dengan konsisten seperti menjalankan ibadah dengan baik, jujur, santun, proaktif dalam mengembangkan diri, menolak gratifikasi  sampai harus berpenampilan rapi dan sopan,” jelasnya 

Terpenting diantaranya juga saling bekerja sama, tolong menolong, saling menghormati, menjunjung tinggi KORPRI serta menghargai pendapat orang lain ditekankan dalam bahasan ini untuk membentuk ASN yang profesional. Nick

Berita Provinsi