Web sedang dalam proses pemindahan data dari Web Lama ke Web Baru. Untuk Mengakses Web Lama silahkan klik disini
Gubernur Isran Lantik PPT Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas - BKD. Prov.Kaltim

Gubernur Isran Lantik PPT Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas

  Rabu, 31-07-2019   14:55   Renick   85

Samarinda, Kaltim : Gubernur Kaltim Dr. Ir H. Isran Noor M.Si melantik sekaligus mengambil sumpah janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemprov Kaltim.

Gubernur Isran berharap kepada pejabat yang dilantik agar dapat segera melakukan akselarasi dan inovasi dalam mewujudkan program-program unggulan di Perangkat Daerah masing-masing. ”Selain itu, lebih produktif, tanggap dan responsive terhadap tugas serta persoalan yang ada di unit kerja masing-masing, bekerja dan beri pelayanan terbaik kepada masyarakat,”Katanya di Odah Etam, Rabu (31/7/2019).

Selain itu Isran juga meminta agar pejabat Pemprov Kaltim memahami peraturan perundangan dan menjaga amanah jabatan dengan baik,”Pejabat itu harus menjunjung tinggi amanah, ini amanah dari Allah dan masyarakat,”, harap Isran.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Asisten Administrasi Umum HS Fathul Halim, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan H Abu Helmi dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah M Sa’duddin, sementara 112 Pejabat terdiri dari Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Hadir Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi dan Plt Sekda HM Sa’bani, Ketua DPRD HM Syahrun, jajaran Forkopimda Kaltim, Kepala BKD Kaltim Hj Ardiningsih dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemprov Kaltim.

download lampiran pelantikan

Berita Provinsi