Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihatĀ disini
Evaluasi Tingkat Kehadiran PNS - BKD. Prov.Kaltim

Evaluasi Tingkat Kehadiran PNS

  Rabu, 11-12-2019   13:20   Renick   298

Samarinda - BKD Provinsi Kaltim melalui Bidang Pembinaan menggelar rapat evaluasi tingkat kehadiran PNS di lingkungan Pemprov Kaltim, Rapat berlangsung di Kantor BKD Jl. M. Yamin Nomor 1, Rabu (11/12) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Pembinaan Adisurya Agus dan Kasubid Kedudukan Hukum Zaitun Sriyana, diikuti seluruh Kasubag Umum dan Pejabat Pengelola Kepegawaian Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Kaltim.

Rapat yang rutin dilaksanakan empat kali dalam setahun ini bertujuan dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap penertiban PNS dan Non PNS dalam pembinaan di instansi kerja masing-masing.

Sekaligus melakukan sosialisasi singkat tentang disiplin PNS antara lain kewajiban masuk kantor dan kewajiban menaati jam kerja sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS, dan hak cuti PNS sesuai Perka BKN No 24/2017 tentang tata cara pemberian cuti PNS.

Hal-hal yang dievaluasi antara lain adalah PNS yang tidak aktif melaksanakan tugas, PNS yang melakukan kegiatan di luar tugas kedinasan pada saat jam kerja, serta penerapan sistem absensi online (SAO) di masing-masing unit kerja. (dinfo/bkdkaltim)

Berita Provinsi