Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
BKD Matangkan Persiapan Rakorpeg 2021 - BKD. Prov.Kaltim

BKD Matangkan Persiapan Rakorpeg 2021

  Jumat, 05-03-2021   15:24   Renick   198

Samarinda - BKD Provinsi Kaltim tengah sibuk memantapkan persiapan untuk menggelar rapat koordinasi kepegawaian (Rakorpeg) se Kaltim tahun 2021.

Rapat akbar yang digelar satu tahun sekali itu melibatkan Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala BKD/BKPSDM, dan instansi perangkat daerah di lingkungan Pemprov maupun Kab/Kota se Kaltim.

Menurut Sekretaris BKD Kaltim Nina Dewi rakor rencananya akan dilaksanakan di Balikpapan pada tanggal 30 Maret 2021 mendatang.

Namun karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 maka dalam rangka penerapan protokol kesehatan maupun antisipasi penyebaran virus, jumlah tamu undangan pun akan dibatasi.

"Peserta rakor terbatas, rencana targetnya diikuti langsung sebanyak 52 orang sementara sisanya perangkat daerah, UPTD maupun Kantor Cabang mengikuti melalui luring sebanyak 202 peserta," urai Nina Dewi saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (5/2/2021).

Opsi pelaksanaan rakorpeg sampai saat ini masih akan dimatangkan baik segi teknis maupun non teknisnya, semua masih menyesuaikan situasi dan kondisi di lapangan.

Termasuk yang ingin dimatangkan adalah narasumber yang akan diundang dari pemerintah pusat, kemudian tema yang akan diusung nanti.

"Rencana akan mengundang narsum dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Tema yang akan diusung masih akan didiskusikan," imbuhnya.

Ditambahkan Nina, saat rakorpeg nanti juga akan dirangkaikan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS golongan IV/c keatas.

"Sewaktu-waktu masih bisa berubah, kita sedang persiapkan dan matangkan dulu,"jelasnya. Nick

Berita Provinsi